About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

13 thoughts on “About

  1. mas saya mau cari mata mesin bevel yang bentuknya seperti batu grinda ,
    kira -kira mas tau gak kalau di indonesia dimana pusat penjualannya,
    dan kira -kira harganya berapa ya ?
    mhon bantuanya ya mas

    • untuk bahan transparan untuk kanopi paling banyak digunakan adalah kedua bahan yang pak jimmy katakan. selain bahan yang digunakan dapat menggunakan bahan akrilik namun sangat rentan dan tidak tahan panas. Sangat dianjurkan untuk menggunakan kedua bahan diatas.

  2. sore mas….mau tanya klo sy mau bt lemari baju uk kira2 180×210 bahan glasstone kira2 brpan dan bt/pesan nya dmn yach mas
    thx ^_^

    • Sore Anty. Untuk kaca glasstone bisa pesan di toko kami. Untuk lemari bisa dipesan di interior design dengan rancangan lemari dan bahan yang digunakan.
      Saya pribadi membuat lemari pakain menggunakan bahan MDF (semacam triplek namun lebih lunak) menggunakan kaca cermin brown ukuran 200 x 50 x 240 (panjang x lebar x tinggi) dengan bantuan dari tenaga mebel dari rekanan bisnis saya dan bahan serta rel dari saya pribadi menghabiskan dana sekitar 15 juta. Dan hasilnya cukup memuaskan.

      Pengalaman ini semoga menjadi pencerahan bagi Anty.

      PD. Angkasa Bangunan
      Glass and Alumunium

    • sore Anty untuk kaca glasstone saya suplly. Dan untuk kayu dan desain saya menggunakan jasa interior design. Spek yang saya gunakan ada triplek 12mm, MDF 12mm.
      Selain itu kita membutuhkan rel sliding untuk daun pintu yang harganya cukup menguras kocek. Serta rel untuk laci dan handle.
      Saya pribadi membuat sebuah lemari dengan ukuran skitar 240x70x240 menghabiskan biaya sekitar 20 juta (sekitar segitu untuk bahan skitar 10-15 juta dan tenaga skitar 5 juta). Saya kirimkan gambar lemari di kamar saya ke email Anty.

      Semoga memberi pencerahan

      Hardy Enrico

      Angkasa Bangunan
      Glass Alumunium Stainless Steel

  3. Halo, saya mau mengganti kaca jendela kamar saya dengan kaca yang agak tebal agar suara dr luar tidak masuk kedalam, apakah bisa? Mohon penawarannya.. thankyou

    • pagi echa, saat ini jendela nya menggunakan kusen kayu atau alumunium? untuk mengganti kaca yang tebal pernah dicoba, dengan kondisi kaca mati (kaca tanpa engsel, langsung tanam ke tembok menggunakan lem sealant). Dengan kondisi tersebut dengan menggunakan sealant pada awalnya saja akan kedap, untuk beberapa saat kemudian, lem sealant mengering dan suara kembali masuk.
      Untuk kondisi jendela menggunakan kusen kayu atau alumunium, suara yang masuk bisa saja menggunakan kaca tebal namun tidak terlalu membantu.
      Ada satu bahan yang dapat menggurangi suara bising hingga 30db menggunakan bahan UPVC, namun cukup mahal dibandingkan alumunium.

      Mohon infonya tentang ukuran jendela dan jenis kusen jendela beserta daun jendelanya.

      Semoga mencerahkan Anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s