Alasan untuk Tidak ke Central Park

Hari ini setelah hujan mengguyur Jakarta, hendak melemaskan tubuh dengan berjalan bersama keluarga. Terdapat dua pilihan yaitu pergi yang ketempat yang jauh dan macet atau tempat yang dekat terhindar dari macet. Setelah dipertimbangkan maka kami memutuskan untuk pergi ke Central Park untuk terhindar dari macet.

Perjalanan dari rumah kami ke Central Park terhitung dekat, daerah kami tanjung duren, biasa macet di persimpangan KFC. Oke itu sudah biasa, namun mendekati Apartemen Mediterania 1 macet semakin parah dan tersadar ketika mobil yang dari arah sebaliknya basah di bagian bawah mobil. Ternyata di depan Damkar sudah ada genangan setinggi 20 cm. Dan kami terobos dan sampai di Central Park dengan mencari tempat parkir yang cukup penuh.

Selesai berbelanja pukul 20.30, kami hendak keluar dari parkiran Central Park. Dan akhirnya kami keluar di depan Apartemen Royal Mediterania. WOW (biar kelihatan wow), macet menghadang di depan kami dan memutuskan untuk keluar melewati pinggir kali menuju Taman Anggrek. Dan PARAHnya semua akses menuju Taman Anggrek ditutup. Cuma ada satu akses jalan yaitu menuju jalan raya. Dan diperparah penyempitan jalur di pintu masuk utama Central Park.

Jadi buat Central Park tolong diperhitungkan kembali untuk jalur keluar yang diterapkan saat ini agar tidak macet parah dan tidak memutar-mutar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s