Operasi Plastik Katy Perry

Image

Katy Perry memiliki tubuh yang diinginkan dan bagi dia sudah cukup. Dalam wawancara dengan GQ magazine, penyanyi yang membuka tentang kehidupan masa kecil tentang pandangan mengenai tubuh yang sempurna.

“Pada suatu malam saya berbaring dan melihat keujung jari kaki saya dan saya berdoa kepada yang Sang Pencipta. Saya mengatakan, ‘Tuhan tolong berikan saya payudara yang besar sehingga saya tidak dapat melihat ujung kaki saya ketika berbaring?” kata Katy Perry. ” Tuhan menjawab doanya pada umur 11 tahun. Saya tidak memiliki petunjuk mengenai bagian tubuh yang berada disekitar ketiak saya.”

Sekarang Katy Perry berumur 29 tahun dan bangga apa yang dimiliki tubuhnya saat ini dan mengatakan dia tidak pernah melakukan operasi plastik. ” Bukan hanya hidung, dagu, pipi dan payudara,” kata Katy Perry.

 Sumber : http://abcnews.go.com

Leave a Reply

