5 Pohon Natal Spektakuler di Dunia

1. Pohon Natal Vilnius (Lithuania)

Di sebuah kota tua di Lithuania terlihat seperti kota yang memerlukan pohon natal. Sekarang terdapat satu pohon natal, faktanya pohon natal setinggi 25 meter merupakan pohon natal tertinggi di negara Balkan.

Image

2. Pohon Natal terbuat dari LEGO (LEGOland Malaysia)
Probably not made by kids.
Pohon natal tertinggi di negara Asia terdapat di Malaysia, meskipun dengan tinggi 39 meter, pohon ini terbuat dari Lego yang merupakan mainan anak. Pohon ini tersusun dari 400.000 keping Lego.
 
3. Pohon Natal di Rockefeller Center (New York)
Pembukaan dari pohon natal setinggi 23 meter yang menggunakan cemara Norwegia bertaburan bintang seperti Mariah Carey, Leona Lewis dan Goo Goo Dolls. Pohon seberat 12 ton ini didekorasi menggunakan lampu LED dan diujung pohon cemara menggunakan bintang yang bertaburan swarovski selebar 3 meter. Pohon ini disumbangkan oleh keluarga Vargoshe kepada Rockerfeller Center, yang telah menanam pohon cemara ini dirumah mereka di Connecticut selama 20 tahun.
Image

4. Pohon Natal Galeries Lafayette (Paris)

Dengan ketinggian 20 meter, pohon natal tertinggi di dunia yang berada dalam sebuah pusat perbelanjaan merupakan hal yang rumit,  dengan tema arloji berdiri dalam Galeri Lafayette. Merayakan ulang tahun ke-30 tahun ini, pembuat jam asal Swiss, Swatch, membantu mendesain pohon, termasuk dengan mainan bertema desa yang menjadi hidup setiap 1 jam.

5. Pohon Natal Apung (Rio de Janeiro)

Rio de Jenerio menghibur dengan pohon natal menyambut acara tahunan ini dengan pohon natal terapung yang terbesar. Pohon ini memiliki statistik yang cukup mengesankan. Lebih dari 100.000 orang melihat pohon raksasa setinggi 85 meter dengan berat 540 ton untuk melihat pohon ini dinyalakan pertama kali.

Image

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s