munarman Siram Tamrin Amal Tomagola

munar

Seorang mantan narapidana diundang sebagai narasumber di suatu acara televisi nasional yaitu munarman.Tidak hanya sendiri stasiun televisi tersebut mengundang narasumber. Ditemani oleh Tamrin Amal Tomagola sebagai pengamat sosial. Acara tersebut yang disiarkan secara langsung, ditonton oleh jutaan penduduk Indonesia, tanpa ada maksud cangkir yang disuguhkan untuk narasumber untuk minum bisa menjadi suatu alat untuk mempermalukan diri sendiri. Begitu kreatifnya munarman untuk menggunakan alat yang bernama cangkir untuk menyiram air ke Tamrin Amal Tomagola. Dan kelihatan juga betapa santunnya dia terhadap orang tua dan beradabnya dia yang mengaku anggota salah satu ormas (ga perlu disebutin, ga penting tuh ormas, bisanya malak, rusakin rame rame atas nama pencipta, merusak atas nama kebaikan, dan terlalu munafik) .

Kita hormati yang beribadah sesuai dengan ajaran, tetapi juga hormati agama yang ada di Indonesia. Inilah ajaran yang melupakan PANCASILA dan BHINNEKA TUNGGAL IKA ajaran Bapak Presiden Pertama kita Soekarno. Tidak semua yang tidak puasa harus puasa dan tidak semua tidak boleh minum (itu pilhan hidup manusia sendiri). Jadi aneh saja tempat makanan pun tidak boleh jualan selama ramadhan, ajaran dari mana. Kalau namanya niat puasa ya puasa, kalo ga niat ya namanya bolong. Sederhana bukan.

Dari peristiwa diatas tercermin dari dua narasumber yang datang untuk berpendapat memiliki tingkat intelegensia yang tinggi siapa. Yang menggunakan otot dan jelas terlihat juga. Saya setuju dengan pernyataan Tamrin Amal Tomagola ” Tidak perlu ditanggapin preman”.

Semoga Indonesia lebih cerah dan damai

One thought on “munarman Siram Tamrin Amal Tomagola

  1. Harusnya Tv One bertanggung jawab penuh, melaporkan perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh Munarman terhadap Tamrin Amal Tomagola yang juga salah seorang tamunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s