Lady Gaga Batal Manggung atau Tidak

Sampai saat ini belum ada keputusan pasti dari pihak panitia penyelenggara yaitu Big Daddy Entertainment mengenai kelanjutan konser Lady Gaga. Lady Gaga hanya bersikap diam dan tidak mengomentari mengenai dorongan untuk membatalkan konser di Indonesia.Pihak penyelenggara tetap menyiarkan iklan melalui radio-radio untuk pemesanan tiket. Jadi mana yang benar batal atau lanjut.

Dorongan dari ormas yang mengatasnamakan ajaran yang mengaku dirinya mengikuti jalan yang super benar, mendorong agar tidak digelar konser Lady Gaga dengan alasan penampilan yang vulgar dan lainnya yang menurut kepercayaan yang mereka anut itu tidak sesuai. Sebenarnya secara logika pihak panitia menyelenggarakan konser besar seperti Lady Gaga pasti akan mengurus izin dari pihak keamanan, sudah dibuat promosi dan tiket terjual habis baru muncul izin tidak dikeluarkan. Ini merupakan tanda tanya besar untuk pihak keamanan.Dimana keputusan tegas yang diambil atau keputusan dibuat sesuai dengan keadaan sehingga bisa berubah-rubah penetapan sikap dan pengeluaran izin.

Dari pihak ormas yang mengaku mengikuti ajaran yang benar, tolong diperhatikan jangan mengeluarkan pernyataan yang terlintas dalam otak secara sekilas di depan media. Dengan mengatasnamakan ajaran dan negara dengan mayoritas yang suatu ajaran dapat mengambil keputusan sendiri. Coba kalau kita buka survei mengenai keberadaan ormas, apakah jawaban dari masyarakat, apakah setuju dengan tindakan yang mereka lakukan selama ini atau tidak. Kalau ada badan yang melakukan survei sebaiknya dipublikasikan hasilnya. Pernyataan yang ingin dipertanyakan adalah salah satu pemimpin ormas mengetahui artis panas dari jepang, serta artis-artis yang tenar dari mana ? Pastinya secara visual maupun audio melihat donk. Apakah itu perbuatan tidak melanggar ? Entah jawaban apa yang secara kilat dapat memutar balikan keadaan yang membuat jawaban itu benar sesuai dengan kebenaran.

Banyak konser pilkada yang menggunakan dangdut erotis untuk kampanye tidak diusut dan hingga memperlihatkan bagian tubuh yang seharusnya dijaga diumbar di depan anak kecil? Kenapa tidak ditindak. Mengenai pertanyaan diatas sempat ditanyakan oleh salah satu pembawa berita televisi swasta, dan langsung dijawab dengan mengatakan semua itu kami tindak lanjuti apabila ada laporan dari masyarakat ??? jadi kalau tidak ada laporan dibiarkan. Dan misalkan ada laporan akan diselesaikan secara hukum dan bila hukum tidak menjawab maka akan dilakukan cara ormas tertentu. Cara ormas tertentu tidak dapat dipastikan akan melakukan tindakan anarkis setidaknya akan meresahkan warga yang tidak terlibat (bergerombol dengan menggunakan helm untuk menutupi identitas dan membawa senjata tajam, batu dan lainnya) , apakah ini yang disebut penyelesaian yang benar.

Ingat hidup benar dan salah ditanggung manusia pribadi sendiri. Bagi Anda yang merasa dirinya bersih dari dosa selama hidupnya silahkan tuliskan di dalam hati Anda kalau saya ini putih bersih seperti selembar kain putih. Yakin tidak ada manusia seperti sehelai kain putih. Jika mau membantu membuka jalan ke arah yang benar mulailah dengan tindakan dari diri sendiri tanpa mengatasnamakan mayoritas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s