GoodBye Whitney Houston

Suara emas yang bisa dikatakan Ratu Pop Dunia yang terkenal dengan suara yang merdu dan menjiwai dalam membawa semua lagunya. Lagu yang paling diingat adalah lagu untuk sebuah film yang berjudul Bodyguard ” I will always love you” bersama dengan Kevin Costner yang ikut bermain dalam film tersebut. ”How Will I Know”, ”Saving All My Love For You”, dan ”Greatest Love of All” adalah lagu-lagu yang membawa Whitney Houston mendapatkan 6 Grammy Awards selama berkarir.

Inspirasi bagi musisi lokal maupun dunia ini meninggal 2 hari sebelum ajang Grammy Awards diadakan. Penyanyi yang berhasil menjual 170 juta keping lagu ini meninggal dengan berita yang masih simpang siur. Ada yang mengatakan overdosis sedangkan dari pihak dokter yang menangani Whitney akibat pembengkakan paru-paru karena kebiasaan merokoknya. Pihak keluarga yang dapat dipercaya mengatakan penyebab Whitney meninggal adalah menggunakan obat penenang yang digunakan untuk menghilangkan depresi kemudian terendam dalam “bathup” kamar hotelnya.

Belum dapat dipastikan penyebab karena dalam autopsi untuk mendapatkan kepastian penyebab meninggalnya kematian Penyanyi Pop Dunia tersebut. Whitney Houston menutup usia dalam umur 48 tahu. Selamat jalan Whitney.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s