Jasad Moammar Ghadafi dan Anaknya di Pajang

Setelah berita mengenai tertangkapnya pemimpin Libya Ghadafi dan anaknya muncul video waktu penangkapan oleh pemberontak. Bukan hal yang patut untuk ditonton dan dicontoh. Mereka dalam keadaan luka dan disiksa dalam perjalanan menuju akhir perjalanan hidup. Ghadafi yang tertangkap sempat diarak-arak dan dilucuti pakaian dan perhiasan. Diantaranya jaket, cincin dan senjata berlapis emas diperlihatkan. Namun sebelum dieksekusi terjadi penyiksaan kekerasan benda tumpul pada bagian anus Ghadafi.

Video Ghadafi ini dapat dilihat pada YouTube dan tidak dianjurkan untuk melihat video kekerasan ini untuk anak dibawah umur. Dari penangkapan hingga penyiksaan dan akhirnya dieksekusi. Ghadafi dilaporkan mengalami luka tembakan di kepala 2 kali adalah penyebab utama kematian Ghadafi. Terdapat pula disekujur tubuh Ghadafi luka tembak dan luka benda tumpul lainnya. Akhirnya pemakaman Ghadafi telah dilaksanakan dan dirahasiakan lokasi pemakamannya.

Sedangkan anak Ghadafi pun hampir sama dengan ayahnya. Tertangkap dan sempat direkam saat terakhirnya. Sempat direkam pada saat minum dan merokok untuk saat terakhirnya. Dan akhirnya muncul foto pada saat kondisi telah tidak bernyawa. Terdapat 2 lubang luka tembakan. Salah satunya dari jarak dekat di bagian bawah tenggorokan. Kondisi yang tragis.

Semua ini tindakan ini direkam dan di “upload”  dan dapat disaksikan seluruh dunia. Sangat tidak dianjurkan untuk dipertontonkan tindakan kekerasan ini,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s