Paspampres Dibobol Oleh Tukang Kebun

Tukang kebun yang sedang berjalan pulang dari tugasnya membersihkan lapangan membuat geger acara pembuakan ASEAN Fair di Nusa Dua Bali. Semua orang yang sedang menganga melihat pesawat yang lewat hilir mudik di langit tanpa disadari seorang kakek dengan sepedanya melintas dekat dengan podium utama. Di belakang sepedanya terdapat sebuah karung yang tidak jelas isinya. Melihat keatas tiba-tiba tersadar pasukan pengawal langsung menangkap tukang kebun tersebut.

Melihat kondisi ini bagaimana keamanan perlindungan Presiden kita, bagaimana dengan acara SEA GAMES yang katanya direncanakan tetap berjalan sesuai waktu dan dihadiri Presiden dari negara lain. Patut dipertanyakan. Untuk SEA GAMES yang tidak lancar jalannya karena dana yang dikeluarkan dibagi-bagikan sehingga proyek tidak berjalan dengan sesuai waktu yang ditentukan ini mencerminkan kebobrokan di negara ini tidak tutup kemungkinan di negara lain.

Bagaimana bila tukang tersebut membawa sesuatu yang tidak diinginkan. Dan sempat dikatakan oleh juru bicara presiden mengatakan bahwa Presiden tidak marah namun mempertanyakan kejadiannya. Untuk keamanan Presiden yang super ketat dapat ditembus oleh pihak sipil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s