Ayu Ting Ting Artis Dangdut Fenomenal

Kemana, kemana, kemana…. dimana, kemana, dimana…. Hampir semua televisi mengadakan wawancara dengan penyanyi satu ini. Dan dimana-mana lagunya diputar berulang-ulang tanpa merasa bosan. Dan tanpa sadar kita juga dapat menyanyikan lagu tersebut (sebab saya melakukannya tanpa sadar dan dalam otak saya terlewat lagu alamat palsu).

Penyanyi yang berusia 19 tahun ini telah merintis karirnya dari umur 4 tahun. Semua dibantu dengan dorongan dari orang tua yang mendukung untuk menyanyi walaupun pada awalanya Ayu Ting Ting tidak menyukai lagu dangdut. Sekarang honor yang cukup tinggi telah diterimanya, beberapa keinginan dari orang tuanya sedikit demi sedikit terpenuhi (anak yang berbakti, dan seharusnya begitu). Kendaraan roda empat telah dibeli sebelum lagu Alamat Palsu meledak di pasaran.

Salah satu kesukaan Ayu adalah menonton film Korea yang sedang demam juga boyband dan girlband di Indonesia seperti SMASH dan 7 Icon (sebagai pelopor yang sukses). Hingga berbicara bahasa Korea pun Ayu Ting Ting dapat mengucapkannya dengan jelas. Lagu korea pun dihafalnya dan dinyanyikan dengan cukup apik (bahasa apa ya apik?). Kedatangan salah satu artis Korea pun ditunggunya (siapa yah namanya Hyon Bin yang sedang menjalankan wajib militer)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s