Aluminium Urat Kayu

Ingin memberi aksen kayu pada ruangan Anda dengan interior dari kayu. Bahan kayu yang telah susah didapatkan karena pembabatan hutan, maka solusi untuk membuat ruangan dengan unsur kayu adalah menggunakan bahan yang mampu memberikan aksen kayu.

Ada beberapa cara untuk membuat aksen kayu pada ruangan Anda. Selain menggunakan kayu dapat menggunakan unsur sintetis. Unsur sintetis yang dapat digunakan sekarang dan mudah didapatkan serta harga yang relatif terjangkau adalah aluminium.

Aluminium yang warna dasar bahan terdiri dari tiga warna yaitu CA (silver), hitam dan coklat. Dapat dimodifikasi dengan hasil warna sesuai dengan urat kayu. Aluminium yang berwarna dasar diatas dapat diberi cat dengan hasil akhir seperti urat kayu. Dengan proses oven cat yang melapisi aluminium tersebut tahan terhadap dari pemudaran warna.

Untuk memperlengkap unsur kayu Anda dapat menggunakan lantai yang berserat kayu dan lampu yang berwarna remang atau kuning dapat membuat ruangan Anda lebih lengkap suasana kayunya.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s