Hati-hati Parkir diluar PRJ

Hari ulang tahun Jakarta yang tercinta ini pada tanggal 22 juni yang selalu diikuti dengan acara PRJ (Pekan Raya Jakarta) telah rutin diadakan. Namun nama PRJ semakin tercoreng setelah kegiatan yang yang mampu meraup triliunan selama pergelara oleh salah satu oknum.

Sebut saja jasa tukang parkir. Untuk dapat parkir di dalam PRJ resminya dikenakan biaya 15 ribu rupiah saja. Namun apabila Anda parkir diluar PRJ maka terdapat tukang parkir yang menagih diluar akal sehat. Dengan membawa salah satu unsur asli dari Jakarta, kelompok tersebut meminta bayaran sebesar 50 ribu rupiah untuk sekali parkir.

Tidak masuk akal dan benar-benar tindakan ini disebut premanisme. Tingkahnya seperti yang berperikemanusiaan tapi hanya nafsu yang dipakai untuk mendapatkan uang secara instan.

Yang patut dipertanyakan kenapa dibiarkan tindakan seperti ini, dimana para aparat yang melayani rakyat? Dimana pemerintah menanggapi dan menyelesaikan permasalah di kota Jakarta yang makin kacau balau?  Harus dipercayakan kepada siapa pemimpin pemerintahan ini yang selalu mengumbar janji manis namun hasilnya tidak memuaskan.

Bagi kelompok yang mengaku berasal dari salah satu daerah dan para aparat mohon bekerja dengan profesional agar citra para bapak-bapak tidak buruk di mata masyarakat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s