Andakah Cowok yang Patut Dipertahankan

Lagi bete dengan pasangan karena sibuk sendiri tanpa kasih kabar pada pasangan kita akhirnya kita cowok dianggap sebagai orang yang cuek. Itulah yang pernah kita alami dan saat ini saya sedang mengalaminya. Cowok pusing karena ingin membahagiakan pasangan dengan cara materi yang cukup sebenarnya tidak penting kata wanita padahal sebenarnya juga penting. Ya namanya hidup saudara-saudari, hidup butuh uang tapi hidup bukan untuk uang.

Lagi buka yahoo.co.id ada artikel mengenai cowok yang patut dipertahankan maka segera langsung dibuka linknya. Isi artikel sebagai berikut :

Ada lima tanda seorang pria serius dalam menjalani sebuah hubungan, seperti dikutip dari SheKnows. Ini dia!

1. Menerima kekurangan Anda
Semua orang pasti memiliki kekurangan. Misalnya suara yang tidak merdu, hidung kurang mancung, atau kebiasaan yang kurang baik seperti makan sambil membaca, dsb. Ketika pasangan Anda mengerti dan bersedia menerima kekurangan Anda, itu adalah tanda ia patut dipertahankan. Ia siap menerima tak hanya sisi positif, tapi juga sisi negatif Anda.

2. Ada saat dibutuhkan

Bukan berarti ia bersedia menemani Anda 24 jam setiap hari. Namun saat Anda benar-benar membutuhkannya, dia selalu ada, bahkan tanpa diminta.

3. Tak malu menunjukkan cinta

Banyak pria yang merasa gengsi saat harus menunjukkan perasaan cintanya pada pasangan. Namun pria yang serius justru sebaliknya. Ia bahkan tak ragu memamerkan perasaan sayangnya kepada semua orang. Anda jadi merasa sebagai wanita paling beruntung jika berada di sampingnya.

4. Bersedia berkompromi

Pria serius bersedia mengesampingkan seluruh pendapatnya untuk mendengarkan Anda terlebih dahulu. Lebih baiknya lagi, ia pun rela berkompromi dan menyatukan keinginannya dengan keinginan Anda. Sehingga Anda maupun dirinya tak merasakan sesuatu yang mengganjal.

5. Merencanakan masa depan

Ia memasukkan Anda ke dalam rencana masa depannya. Visinya adalah menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda. Pria macam ini layak dipertahankan

 

Setelah membaca artikel tersebut ternyata nomor dua dan tiga tidak sesusai dengan kepribadian saya. Bagaimana dengan Anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s