Internet Explorer 9 Diluncurkan

Versi terbaru dari Internet Explorer memanfaatkan kekuatan hardware Windows PC masa kini untuk meningkatkan seluruh kinerja browsing Web. Browser ini memiliki akselerasi penuh HTML5, Internet Explorer 9 menggabungkan kekuatan Graphics Processing Unit (GPU), menggunakan 90 persen dari kekuatan PC yang sebelumnya tidak digunakan oleh web browser.

Para developer kini dapat mengembangkan situs web yang lebih cepat, lebih menarik seperti halnya pada aplikasi-aplikasi yang menggunakan interoperabilitas HTML5 atau menggunakan Adobe Flash Player dan Microsoft Silverlight, keduanya memanfaatkan akselerasi hardware dalam Internet Explorer 9 sesuai dengan versi yang berikutnya.

Internet Explorer 9 juga dirancang untuk menjadi browser yang memiliki sejumlah teknologi keamanan, privasi, dan dapat dipercaya untuk membuat konsumen lebih aman mengakses online. Microsoft telah memperkenalkan Tracking Protection di Internet Explorer 9, yang membantu pengguna mengelola data yang mereka kirim ketika mengakses web. Selain itu ada fitur PrivacyChoice, TRUSTe, Abine dan Adblock Plus. IE9 juga menyediakan download manager yang pertama terintegrasi dengan perlindungan malware SmartScreen. Beberapa studi yang dikutip Microsoft menyatakan bahwa Internet Explorer 9 menahan 99 persen dari serangan malware buatan masyarakat, lima kali lebih banyak dari Firefox dan 33 kali lebih banyak dari Chrome.

Kombinasi Windows 7 dan Internet Explorer 9, menciptakan pengalaman terbaru yang menjadikan web seperti aplikasi-aplikasi PC yang ada. Hasilnya adalah pengalaman web yang lebih baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s