Selamatkan Sepakbola Indonesia

Kisruh di kubu PSSI mengenai ketua umum yang tetap kekeh ingin mempertahankan jabatannya, telah memenuhi berita seluruh Indonesia. PSSI menolak atas keterangan yang diberikan oleh Dubes Indonesia di Swiss mengenai Sepp Blater mengatakan FIFA telah menolak Nurdin Halid menjadi calon ketua PSSI kembali. Keterangan tersebut oleh wakil Besoes tidak ditanggapi sama sekali.

Entah apa yang dipertahankan dari kepemimpinan PSSI, ada apa dibalik semua kepengurusan PSSI. Ada pihak yang ingin menyelamatkan sepakbola nasional yang akan membeberkan kebohongan PSSI hari ini kepada publik. Dengan terbuka kebohongan PSSI akankan mempengaruhi Nurdin yang mantan pidana yang dapat menjadi ketua umum PSSI yang nyata-nyata dilarang dalam statuta FIFA?

Syarat untuk menjadi ketua umum pun sedikit diskrminasi, setidaknya harus berkecimpung dalam PSSI selama 5 tahun. Kalau terdapat calon yang mantap dan tegas serta jujur mengapa tidak kita calonkan?

Salah satu calon ketua umum yang dinyatakan tidak lolos oleh badan verifikasi namun tidak mendapatkan surat resmi dari PSSI, dengan lantang mengatakan tetap lanjut mencalonkan diri. Keinginan beliau ingin mengembalikan kejayaan sepakbola kita ke masa lalu yang dapat menembus Piala Dunia. Amien Pak Toisutta.

Sedangkan Arifin Paninegoro yang juga dinyatakan tidak mendapat tempat di calon ketua umum PSSI belum menyatakan sikap, namun tetap fokus pada liga yang dicetus oleh dirinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s