Merah atau Kuning Bola Indonesia

Kini telah diumumkan daftar calon ketua umum bola Indonesia periode 5 tahun kedepan. Tim yang menyatakan telah memverifikasi para calon hanya meloloskan 2 dari 4 calon yaitu Bang Nurdin dan Nirwan Bakrie. Sedangkan dari calon bidang keamanan kita Bapak George Toisutta serta pengusaha terkenal di Indonesia Arifin Panigoro masih kalah greget dengan kedua nama diatas.

Demikian keputusan tersebut dibacakan Ketua Komite Pemilihan , Syarif Bastaman, di kantor bola Indonesia di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (19/2/2011) pukul 17.40 WIB.

Dalam penjelasannya Syarif tidak menyebutkan nama bakal calon yang tidak lolos, tapi ia menyebutkan dua yang lolos, yaitu Nirwan dan Nurdin. Saat penutupan pendaftaran, George dan Arifin jelas-jelas disebutkan sebagai dua bakal calon yang lain.

“Alasan untuk calon-calon yang tidak diterima ada dalam SK (Surat Keputusan) yang akan mereka terima, dan akan dibagikan ke masing-masing pribadi. Ini bersifat rahasia,” ujar Syarif.

Kalau tidak ada masalah kenapa harus ditutup tutupi SK nya pak. Sekarang tinggal adu paling greget di bola Indonesia. Merah atau Kuning hanya itu pilihan sekarang. Bagaimana keadaan sepakbola kita yang sedang banyaknya pemain naturalisasi dan liga tandingan yaitu LPI (Liga Primer Indonesia). Serta turut berbelasungkawa atas dipanggilnya Alm. Adjie Masaid sebagai Manajer U-23 Indonesia yang berwibawa dan serius dalam mengelola tim tersebut.

Semoga Merah Putih yang berjaya di Dadaku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s