Film Hollywood Bollywood dan Mandarin Berhenti Total

Sudah mendengar kalau film Hollywood di Indonesia dihentikan masuk ke Indonesia? Sudah pasti. Penghentian ekspor film ke Indonesia disebabkan karena yang pamong praja kita minta naik upah masuk ke dalam negeri. Para pemimpin kita di gedung lama yang ditambah satu gedung lagi yang baru (akan datang) meminta penjelasan untuk kenaikan pajak film.

Akibat dari penghentian ekspor film ke Indonesia salah satunya tidak dapat menonton film Harry Potter yang terbaru. Selain itu masyarakat penyuka film harus terpaksa menonton film produksi Indonesia yang rata-rata menjual parodi yang bercampur dengan horor dan seks. Film itukah yang akan kita tonton? Ada beberapa film Indonesia yang bermutu namun belum memuaskan mata penonton.

Bioskop akan sepi dari pengunjung dari XII, Blitz, dll serta pengusaha akan kebingungan dalam menjajakan dagangan mereka. Kita juga akan menonton film yang kurang bermutu. Bagaimana menurut Anda ?

Tambahan ternyata film India dan Mandarin juga terkena dampak kepala pajak yang disebut direktorat jendral (pangkat nya tinggi ya, jendral) yang mengenakan pajak untuk seluruh film termasuk film independen. Asal jelas aja pajaknya kemana pak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s