Adjie Masaid Tutup Usia

Anggota DPR yang pernah menjadi artis pada tahun 90an telah tutup usia pada tanggal 05/02/2011 pada pukul 00.00. Adjie tutup usia pada umur 43 tahun yang tergolong muda. Diduga penyebanya adalah terkena serangan jantung.

Pihak keluarga dari Reza Artamevia, mantan istri Adjie yang memiliki 2 putri dari pernikahannya dan Angelia Sondakh telah mempasrahkan kepergian Adjie beserta kedua putrinya. Adjie yang memegang jabatan sebagai manajer tim nasional U-23 Indonesia ini sebelumnya sempat bermain bola. Dan sempat memberikan nasihat kepada Okto, pemain asal papua yang terkenal temperamental dan kurang disiplin, untuk bermain lebih baik lagi. Bagaimana nasib U-23 kita selepas dari almarhum Adjie dan merupakan salah satu kandidat Ketua PSSI untuk menggantikan Nurdin Halid ?

Semoga kepergian Beliau membawa pelajaran penting dalam prestasi olahraga Indonesia dan kinerja para wakil kita di gedung rakyat agar tidak titip absen, tidur dalam rapat, menjahui korupsi serta menyelesaikan hal yang penting untuk dicari solusinya. Seperti krisis pangan Indonesia yang telah melewati ambang batas bahaya, dimana pertumbuhan populasi tidak seimbang dengan lahan pertanian yang terkikis oleh berbagai kepentingan dan keperluan.

Selamat jalan

Adjie Masaid

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s