Zusuki Shogun Axelo Pengganti Shogun

Bertempat di Surbaya di sela Media Gathering, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan motor baru yaitu Shogun Axelo. Pengganti Shogun ini diharapkan dapat bersaing dengan motor bebek sekelasnya yaitu Honda Supra 125  dan Yamaha Jupiter.

Lampu depan yang lebih sporty dan desain terpisah antara lampu kabut. Dari segi fairing dan bodi samping membentuk garis tajam. Serta bagian knalpot yang memiliki tampilan yang lebih modis.

Dari segi dapur pacu Suzuki Shogun Axelo ini menggunakan mesin 125cc dengan pengapian CDI yang mirip dengan model lama. Namun ada penambahan teknologi pada segi mesin penyeimbang yang berfungsi untuk meredam getaran mesin. Dengan mesin yang lebih agresif namun tetap hemat bahan bakar dengan perbandingan 1liter untuk 46 km.

General Manager Marketing 2W Dept Head Setiawan Surya mengatakan, Axelo merupakan penerus dari Shogun dan ditargetkan 2011 terjual 130.000 unit. Axelo hadir dalam tiga varian dibandrol Rp 13,8 juta-Rp 15 juta on the road Jakarta.

“Model sebelumnya Shogun ada varian injeksi, tapi kali ini semuanya masih pakai karburator,” ujar Setiawan.

Peluncuran resmi unit baru dilakukan 28 Januari 2011 di Jakarta, tetapi konsumen sudah bisa memesan unit di diler resmi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s