Striker Irfan Bachdim Tidak Dicoret

Penyerang naturalisasi Indonesia Irfan Bachdim dipastikan akan memperkuat tim nasional Indonesia pada SEA Games 2011, bulan Juni mendatang. Irfan melalui akun Twitter nya memberitakan dirinya telah dipanggil timnas. “Confirmed! I will join the team for SEA games! Wait for my action, guys!” tulis Irfan. Artinya, dia memberi konfirmasi akan bergabung dengan timnas SEA Games dan meminta penggemar menunggu aksinya.

Pengurus Indonesia sempat menyatakan akan memberikan sanksi kepada pemain atau klub yang masuk ke dalam Liga Primer Indonesia (LPI). Masih belum kejelasan antara pengurus bola Indonesia dengan Liga Primer Indonesia (LPI). Pihak MENPORA (Bpk. Andy Mallaranggeng) kita pun menyarankan adanya pertemuan antara kedua belah pihak tersebut. Sebelumnya, Irfan Bachdim menyatakan dirinya tidak takut dicoret dari timnas karena bermain di LPI.

“Saya hanya ingin bermain sepak bola secara profesional. Jika tidak masuk timnas, mungkin itu sudah nasib saya,” kata Bachdim kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Semoga pengurus sepakbola Indonesia tidak hanya memikirkan keuntungan yang hingga saat ini tidak bisa digulingkan dari kursi kepemimpinan. Berapa pendapatan dari Piala AFF kemarin tidak ada yang tahu. Hanya pemegang kursi dalam kepengurusan tersebut yang tahu akan pendapatan yang mereka dapatkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s