Ricky Martin Mengaku Gay

Menjadi seorang gay adalah pilihan. Itulah yang dirasakan penyanyi asal Puerto Rico Ricky Martin. Setelah mengumumkan secara terbuka bahwa dirinya seorang gay, Ricky seperti menemukan jati dirinya. Seperti apa kisahnya?

Di acara milik Oprah Winfrey, The Oprah Winfrey Show, Selasa (2/11/2010) waktu Los Angeles,  Ricky, yang menjadi bintang tamunya, secara blak-blakan berbica mengenia kehidupan barunya kini. Tak hanya soal orientasi seksnya, tapi juga status barunya sebagai seorang  ayah.

Di hadapan para penontonnya, pria berusia 38 tahun ini, juga menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk mengaku terang-terangan bahwa ia sebenarnya gay. “Saya tidak bisa tahan lagi, Oprah. Saya sudah tidak bisa menahannya lagi. Terlalu menyakitkan (untuk menutupinya),” ujarnya dalam cuplikan promo tayangan tersebut.

“Sebelum saya memutuskan untuk menjadi seorang ayah, saya sudah menerima siapa saya sebenarnya dan saat saya memeluk anak saya, saya berkata, ‘OK, sudah saatnya saya mengatakannya pada ‘dunia’,” kata Ricky.

Dalam kesempatan tersebut, Ricky juga memperkenalkan sebuah lagu baru berjudul “The Best Thing About Me Is You”, yang dinyanyikan bersama penyanyi jazz Joss Stone.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s