The Dark Knights Rises

The Dark Knight Rises. Itulah judul yang akan diusung untuk film ketiga Batman. Kepada Los Angeles Times, sutradara Christopher Nolan memastikan kabar itu. Tak hanya judul film, Nolan juga memastikan bahwa Batman akan dihadapkan dengan tokoh jahat lainnya. “Yang pasti bukan The Riddler,” jawabnya mengeliminasi satu dari beberapa calon tokoh jahat.

Nolan juga menampik kabar yang menyebut bahwa film ketiga Batman akan dibuat dengan menggunakan sistem teknologi 3D. Menurutnya, ia hanya akan menggunakan pendekatan High Definition (HD) dan kamera IMAX. “Kami ingin film ini mempunyai tampilan dan feel yang sama dengan kedua film sebelumnya,” urainya.

Dengan pendekatan dua teknologi tersebut, Nolan menjanjikan sesuatu yang baru di The Dark Knight Rises. “Kami ingin melakukan sesuatu yang dari segi teknologi belum pernah dilakukan sebelumnya. Ambisi kami adalah membuat film yang sangat bagus,” ucapnya. Sekuel dari The Dark Knight ini akan dirilis tanggal 20 Juli 2012. Christian Bale akan kembali berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman, sementara aktor Inception, Tom Hardy, dirumorkan akan berperan sebagai tokoh jahat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s