Jakarta Banjir, Foke Kemana?

Senin pukul 14.00 hujan rintik-rintik, tidak lama kemudian hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya. Mulai pukul 16.00 hujan deras mendera jakarta tanpa henti hingga pukul 20.00. Jakarta menjadi indah, penuh dengan lampu mobil yang menghiasi jalanan ibukota. Serta kolam renang dadakan yang bebas dilalui oleh pejalan kaki maupun kendaran bermotor.

Mayoritas para pegawai yang sampai di rumah sekitar pukul 11 malam, karena banjir yang melanda pada saat pulang kantor. Menunggu air sedikit surut agar dapat sampai di rumah. Dan pengalaman yang paling berharga adalah sampai ke rumah dan bertemu dengan tempat tidur.

Menerabas banjir, mencari jalan tikus yang tidak tergenang dan tidak macet, itulah seni di Jakarta saat banjir. Kemanakah yang lebih ahlinya? slogan pemimpin ibukota jakarta yang tidak dapat mengerjakan pekerjaan rumah yang telah digemborkan pada saat pemilihan. Banjir, sarana transportasi umum serta tata ruang yang tidak teratur pada saat ini. Mana ahli yang dijanjikan oleh pemimpin DKI, yang sibuk bermimpi. Dan dimanakah pemimpin tersebut pada saat banjir? Apakah ada  pemimpin tersebut memantau ke lapangan?

HANYA FOKE yang OKE di rumah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s