Membuat Jendela Alumunium

Untuk desain rumah yang sekarang menganut desain minimalis, desain jendela yang menggunakan bahan dasar aluminium merupakan langkah yang tepat. Bahan alumunium yang kuat dan cukup murah dapat dimasukkan dalam rancangan desain ruangan Anda.

Dengan desain yang minimalis, alumunium juga membantu ruangan Anda menjadi ruangan yang hemat energi karena memiliki ruangan untuk cahaya yang lebih banyak daripada bahan lainnya. Alumunium untuk jendela khusus menggunakan bahan jendela yang disebut casement. Jendela dapat dibuat sesuai dengan desain ruangan Anda, terbuka samping atau geser.

Untuk pilihan warna ada 3 pilihan warna dasar yaitu silver, hitam dan coklat. Jangan takut kalau tidak ada warna kesukaan Anda tidak terdapat pada pilihan diatas. Alumunium dapat diberikan warna sesuai dengan warna dasar yang Anda inginkan. Pemberian warna ini harus melalui proses terlebih dahulu sehingga memakan waktu yang lebih lama.

Untuk jendela yang dibuat dapat menggunakan jenis kaca tertentu, untuk mendapatkan ruangan yang terang dapat menggunakan kaca bening, untuk memberikan sedikit ruang pribadi Anda dapat menggunakan kaca gelap atau sandblast.

 

Angkasa Bangunan, PD

Green Ville

021 5684 309

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s