Keajaiban Bayi Rusia Tampak Tulisan Arab Ditubuhnya

Seorang bayi yang mempunyai keajaiban bernama Ali Yakubov. berumur sembilan bulan. tubuhnya di penuhi tulisan arab dan tulisan Allah terletak di punggungnya. juga tulisa tulisan arab itu berada di lengan kaki dan perut. awalnya orang tua dari Ali yakubov ini tdak menunjukkan keajaiban ini kepada orang lain. kecuali dokter pribadinya. tak ayal dokter itupun ikut terheran heran dan tak mempercayainya. seorang pemuka agama setempat mengatakan, bahasa arab itu mengartikan “bersyukurlah atau berterima kasihlah kepada Allah SWT” dan kalimat itu tercetak pada kaki kanannya. Majelis ulama Rusia menyatakan huruf arab yang tertulis di tubuh Ali yakubov itu merupakan peringatan kepada muslim seluruh Rusia dan dagestan.

Agar peperangan dan konflik yang terjadi ditanah rusia bisa terhentikan. bukan hanya itu sebenarnya yang bisa disampaikan dari fenomena ini. tulisan tulisan itu kadang hilang dan timbul disaat timbul suhu badan Ali yakubov menjadi naik atau panas .sementara seorang imam lokal daerah Rusia Abdulla mengatakan bahwa dalam al Quran dikatakan sebelum akhir jaman datang , akan muncul orang orang dengan ayat ayat kitab suci alquran ditubuh merekaberdasarkan surat fushshilat ayat 53.

Ibu bayi bernama madina yakubov mengatakan tulisan muncul pada senin dan jumat “suhu tubuh badan Ali yakubov menjadi sangat tinggi dan menangis.” tulisan itu berangsur angsur hilang setelah tiga hari kemudian lalu muncul kembali. sedangkan ini menjadi berita yang menghebohkan di Rusia sana. dan menjadi kontroversi dengan para ahli kedokteran. pasalnya pihak kedokteran tidak mudah percaya dengan fenomena yang terjadi ini. mereka menganggap orang tua dari Ali yakubov itu berdusta. “mereka mungkin memberikan iritasi pada kulit ali seperti dengan lada ,garam ataupun obat obat yang lainnya yang menimbulkan iritasi dan meninggalkan berkas merah pada kulit ali” tandasnya seorang dokter bernama Ludmila luss percaya bahwa tulisan arab itu kemungkinan besar akibat efek iritasi, seperti lada dan garam, atau obat obatan yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan jejak merah pada kulit denga tulisan arab. sampai sini saya serahkan kepada pembaca untuk menanggapi lebih auh tentang fenomena ini. sungguhkah ? atau hanya sekedar rekayasa saja ? itu semua kembali lagi kepada anda untuk menyikapinya.

Copyright : http://sayaikut.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s