Anderson Bakal Hengkang dari MU

Penyerang asal Basil berusia 22 tahun itu semakin tersingkir posisinya setelah berseteru dengan sang pelatih, Sir Alex Ferguson, saat masih menjalani latihan pramusim awal muism ini.

Pemain yang dibeli dari Porto seharga 17,5 juta pound itu kembali menyuarakan unek-uneknya, terutama minimnya kesempatan bermain bersama tim utama Setan Merah. Anderson pun ingin pulang kandang ke Porto.

Ujarnya, seperti dikutip The Sun, “Saya baik-baik saja di Manchester tetapi saya ingin kembali ke Portugal dan pilihan utama saya adalah Porto.”

Anderson jarang dimainkan karena terus menerus didera cedera ligamen sejak Maret lalu. Kini setelah sembuh, posisinya tergeser oleh Dimitar Berbatov, dan meski Wayne Rooney tengah menurun performanya, Fergie lebih suka mengandalkan pemain baru mereka Javi Hernandez ataupun Michael Owen. Selain itu, Ferguson juga masih punya Federico Macheda.

Sejak bergabung dengan Setan Merah pertengahan 2007 silam, pemain yang lebih sering bermain sebagai gelandang serang atau penyerang lubang itu baru mencetak satu gol dari 57 penampilannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s