Ben Arfa Tolak De Jong

Nigel De Jong belum dapat menyampaikan langsung permintaan maaf kepada Hatem Ben Arfa. Winger Newcastle United ini rupanya telah menolak dikunjungi oleh De Jong di rumah sakit.

Ben Arfa masih dalam proses penyembuhan di rumah sakit di Manchester usai menjalani operasi pada kaki kirinya yang patah. Ia mendapat tekel keras dari De Jong saat City menjamu Newcastle saat lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Meski demikian, pemain asal Prancis ini tampaknya masih kesal kepada De Jong. Seperti dilansir Espn, pihak The Citizens telah mengabarkan rencana De Jong untuk mengunjungi Ben Arfa  di rumah sakit guna  melihat kondisinya.

Namun, Ben Arfa berpesan bahwa dia tidak ingin dikunjungi oleh pihak klub tersebut. Klub City pun bisa menghormati permintaan pemain tersebut dan mengirimkan hadiah ke rumah sakit sebagai gantinya.

Tentu saja ini menambah pukulan bagi De Jong setelah sebelumnya mendapat kritikan keras atas sikapnya tersebut. Bahkan pelatih tim Belanda Bert van Marwijk memilih tak membawa De Jong dalam skuadnya untuk laga kualifikasi Euro 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s