Sherina Diboikot

Sherina Munaf, yang terkenal dengan “gregetan” (pernah dibawakan oleh Ayahnya, Triawan Munaf), mengadakan konser di Makassar. Namun pada akhir acara terdapat kejadian yang kurang menyenangkan bagi Sherina Munaf.

Para wartawan yang telah lama menunggu untuk wawancara dengan Sherina tidak dapat ditemui. Rencana wawancara karena Sherina sedang tidak enak badan, sehingga pihak penyelenggara membatalkan sesi tersebut. Pihak EO telah mencoba mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak dapat mengadakan sesi wawancara. Namun wartawan yang telah lama menunggu tidak dapat menahan kekesalannya. Alasan yang kuat kenapa wartawan kesal adalah pihak Sherina mengadakan sesi acara jumpa fans.

Dari semua berita diatas, sebagai salah satu anggota Sherina Fans Club atau yang dikenal sekarang dengan Sheraiser, menyesalkan tindakan kedua belah pihak. Dari segi penyelenggara seharusnya profesional dalam menjalankan tugasnya sedangkan dari pihak wartawan yang telah lama menunggu, sebaiknya tidak mengadakan tindakan boikot tersebut. Semua manusia biasa yang memiliki keterbatasan (baik keterbatasan fisik dan moral), harap pengertian dari pihak-pihak yang terlibat agar memberikan pengertian yang mendalam.

Semoga pihak Sherina memberikan penjelasan yang cukup memuaskan sehingga wartawan puas dan wartawan menghilangkan sikap boikot terhadap artis yang dianggap kurang menyenangkan.

Hal ini saya perhatikan pada penyelenggaran acara yang sudah cukup lama di Lippo Karawaci. Pada saat peluncuran Film Ayat-ayat Cinta, dimana salah satu artis dikerumuni oleh pihak wartawan sedangkan ada satu artis yang sedang menunggu hingga acara selesai tidak dianggap. Padahal artis tersebut cukup terkenal walau sedikit kurang menyenangkan.

SPDTB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s