Kamar Mandi yang Sederhana

Setiap hari kita membutuhkan yang namanya mandi, jika tidak melaksanakan aktivitas tersebut maka Anda akan ditinggalkan oleh orang sekitar. Untuk melakukan kegiatan mandi kita membutuhkan suatu ruangan yang tertutup dan nyaman. Untuk membuat suasana yang nyaman tersebut kita dapat merancang kamar mandi kita sederhana mungkin dan sesuai dengan ruangan yang dimiliki.

Dengan memberikan kesan kamar mandi yang nyaman dengan ruangan yang terbatas kita dapat membuat kamar mandi menggunakan kaca bening atau polos sehingga terlihat luas. Tipe kamar mandi ini bisa menjadi kamar mandi kering untuk di rumah Anda.

Tentu untuk menjaga keamanan dari kamar mandi tersebut,  Anda harus menggunakan kaca yang telah dipanaskan kembali atau sering disebut dengan kaca temepered yang memiliki kekuatan yang lebih daripada kaca biasa terhadap hantaman atau benturan yang keras. Tebal kaca yang dianjurkan untuk kaca tersebut adalah 10mm. Dengan tambahan aksesoris yang simple membuat lebih lengkap untuk keseluruhan kamar mandi Anda.

Supaya tidak terlalu kelihatan atau yang menjaga privasinya dapat menggunakan kaca sandblast untuk menjaga privacy Anda yang terpenting.

For more info

Please contact us in 021-5684309

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s