Sarung iPhone Gratis dari Apple

Seusai presentasi dikatakan penerimaan masalah dari iPhone 4 telah meningkat diluar proporsi, ungkap CEO Apple Steve Jobs. Setiap pemilik akan menerima sarung handphone gratis untuk isu diatas.

Setiap pembeli yang telah membayar sarung akan dikurangi dari harga beli dan dikembalikan kelebihannya.

“Kami tidak sempurna, begitu juga telepon,” ungkap Jobs ” Kamu akan membuat semua bahagia.”

Konsumen dapat mengunjungi toko Apple untuk mendapatkan sarung gratis dari sekarang hingga 30 September. Jobs mengatakan Apple tidak cukup banyak membuat sarung pengaman.

Penjualan telah mencapai 3 juta unit pada jumat lalu, dan telah menjadi produk yang paling sukses terjual dalam sejarah Apple.  Jobs mengatakan bahwa iPhone 4 merupakan produk terbaik yang pernah ada.

Analis menemukan cara yaitu mempertahankan metal yang berada pada ujung telepon dapat membuat telepon terputus serta memperlemah signal terima. Maka dibuat desain baru yang 25% lebih tipis dari pendahulunya.

Komplain yang masuk mencapai puncak pada hari Senin, yaitu oleh laporan konsumen dari uji coba produk yang mengatakan iPhone tidak dapat direkomendasikan karena beberapa masalah.

Atas laporan tersebut, terbawa ke dalam bahan komedi acara tengah malam, membuat krisis di Apple untuk membuat penilaian terbaik untuk iPhone, iPad dan MacBook.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s