Cholic Syahrami Terkena Liver Akut

Pelawak Cholic Syahrami dari grup lawak Pelita terkena penyakit Liver akut yang diakuinya tidak tahu pasti darimana penyebab penyakit ini. Diduga akibat diet yang dijalankan oleh pelawak ini, tanpa diimbangi dengan gizi yang cukup menyebabkan Cholic terbaring di RS. Cipto Mangunkusumo (RSCM). Cholic mengaku bahwa diet yang dilakukannya berhasil, dalam satu minggu dia dapat menurunkan berat badan hingga 25 kg.

Saat ini sang istri, Ida Farida, sedang mencari bantuan untuk biaya operasi yang cukup besar jumlahnya. Sang istri sempat SMS ke teman-teman pelawak supaya terketuk hatinya untuk mendapatkan bantuan. Dan akan diusahakan oleh Kadir dan Doyok yang sempat diwawancara di salah satu stasiun televisi nasional dari teman-teman pelawak.

Semoga ada yang terketuk hatinya untuk meyalurkan bantuan kepada Bpk. Cholic Syahrami. Saya sebagai penulis hanya dapat memberikan doa dan informasi kepada yang membaca dan mendengar berita mengenai beliau. Semoga cepat sembuh Ogut. (saya sampai saat ini menggunakan kata ‘”ogut” sampai sekarang untuk berbicara ke orangtua saya). Entah apa artinya ogut, sampai saat ini saya tidak tahu asalnya darimana.

Istri Cholik, Ida Farida menceritakan Cholik tadinya tidak bisa BAB selama dua pekan. Tadinya, dia hanya diberikan buah jeruk saja. Akan tetapi perutnya terus membesar. Saat diperiksa, dokter mengatakan Cholik menderita sakit liver dan ada cairan sehingga menjadi bengkak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s