Keputusan Kontroversi Mauricio Espinosa Rodriguez

Asisten wasit pada pertandingan Jerman vs Inggris yang dimenangkan oleh Jerman dengan skor 4-1 yang membawa Inggris menemani Korsel dan Amerika Serikat serta Mexico yang harus pulang pada babak playoff. Pertandingan berjalan sangat menarik dan tempo yang dimainkan cepat.

Gol pertama diciptakan oleh Klose pada menit-20 kemudian menit-32 oleh Podolski. Gol Klose tercipta dari tendangan gawang yang gagal diantisipasi oleh Upson dan dapat diselesaikan dengan baik oleh Klose. Gol ke-2 Jerman hasil umpan matang dari Moeller yang diselesaikan sangat tenang oleh Podolski.

Gol pertama Inggris diciptakan oleh Upson menerima umpan silang dari Steven Gerrard untuk membayar kesalahan yang dibuat pada gol sebelumnya. Kemudian keputusan kontroversi pada pertandingan ini yang patut dipertanyakan apakah ada permainan dari wasit atau tidak dan perlukan menggunakan teknologi untuk mengetahui terciptanya suatu gol (seperti pada tenis ). Keputusan yang patut dipertanyakan kepada asisten wasit dan FIFA, dengan melihat tayangan ulang yang sudah PASTI melewati garis namun tidak disahkan oleh wasit patut dipertanyakan. Dan beberapa kali sempet tendangan dari Frank Lampard diselamatkan oleh mistar gawang.

Dan 2 gol terakhir Jerman diciptakan oleh Muller yang bermain sangat baik pada pertandingan ini pada menit-67 dan menit 70.

M. Klose [1 – 0]
32′ L. Podolski [2 – 0]
37′ [2 – 1] M. Upson
48′ A. Friedrich
67′ T. Müller [3 – 1]
70′ T. Müller [4 – 1]
82′ G. Johnson

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s