Dana Aspirasi 15 M

Apa yang dipikirkan oleh para wakil rakyat saat ini. Untuk mengeluarkan sebuah aspirasi itu membutuhkan dana 15M. Ide ini diaspirasikan oleh sebuah partai dan saat ini masih ngotot untuk meluluskan anggaran ini dalam RAPBN 2011. Kebijakan ini juga dikenal sebagai gentong babi di negeri Uncle Sam namun juga disalahgunakan. Saat ini Obama juga menggodok untuk kebijakan tersebut untuk dipikirkan kembali. Tujuan yang terpenting dana gentong babi adalah untuk mengamankan posisi masing-masing dalam pemilihan berikutnya.

Itu di negara seberang yang sudah maju saja begitu, apalagi negara kita yang dari dulu hanya negara berkembang. Jangan jauh-jauh, jalan sekitar rumah kita aja masi rusak (tambal sulam) apalagi jalan di daerah yang rusak parah seperti jalan lintas timur maupun barat sumatra.

Mau dibawa kemana…(lagu siapa ya??? armada band ya???) negara ini mengeluarkan dana yang tidak penting (seperti dana renovasi gedung petinggi kita yang katanya miring kemudian dirubah menjadi jumlah yang tidak mencukupi untuk jumlah anggota beserta para pembantunya yang mencapai 2000 lebih dan dari alasan tersebut juga telah diselidiki oleh abang pemantau kita bahwa dalam gedung petinggi tersebut ruangan tersebut kosong semua alias dinas).

Semoga negara kita berkembang dan menjadi negara maju. Untuk negara Indonesia yang tercinta ini. Hidup Bhinneka Tunggal Ika. Tanpa perpecahan dan kerusuhan serta main hakim sendiri. Yang terpenting hilangnya budaya PUNGLI dan  Korupsi dari kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s