Konsumen Air Harus Dapat Kompensasi

Menurut Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2005 tentang Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum telah mengatur hak-hak pelanggan, terutama Pasal 67 dan 68. Di dalamnya diatur ganti rugi bila ada pelayanan yang merugikan dirinya.

Wilayah yang mengalami krisis air berdasarkan Harian Kompas, antara lain di Kebon Kelapa, Pasar Baru, Taman Sari, Kartini, Tomang, Grogol, Petojo Selatan, Cideng, Angke, Jembatan Lima, Tambora, Glodok, Mangga Besar, Tanjung Duren, Wijaya Kusuma, Jelambar, Pluit, Penjaringan, dan Kebon Jeruk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s