Penggunaan Kaca Glasstone

Ketahanan kaca telah dikenal oleh lingkungan. Kaca memerlukan perawatan yang sederhana dan tahan lama dalam penggunaan akhir pada arsitektur. Kaca lebih mudah dibersihkan, tidak berkarat, tidak berjamur atau bakteri, dan secara sturktural kuat dan tahan lama.

Glass Tone adalah jenis produk kaca yang dicat atau kaca yang diberi lapisan khusus untuk kaca, diberikan pada satu sisi dari kaca, yang memberikan ketahaan yang tinggi. Penggunaan kaca berwana memberika tampilan yang fantastis, yang dapat meningkatkan tampilan desain Anda.

Glass Tone dapat digunakan beberapa cara diberi potongan bergelombang pada tepi kaca, dilubangi untuk penggunaan tertentu, diberoi bevel, laminate, sandblast, atau langsung dipasang langsung ke tembok.

Bagian belakang dari Glass Tone dilapisi dengan cat pelindung yang melindungi kaca dari sompal dalam proses pengiriman atau pemasangan. Lapisan ini juga menyembunyikan pandangan dari pantulan material yang berada di depan kaca.

Arsitek saat ini, desainer dan pemilik bangunan menampilkan keingintahuan menggunakan kaca pada aplikasi lapangan. Glass Tone banyak digunakan untuk aplikasi tertentu seperti dapur, sebagai tembok, pilar, lift, papan tuli dan banyak lagi untuk fungsi panel.

Angkasa Bangunan

Phone (021 – 5684309)

2 thoughts on “Penggunaan Kaca Glasstone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s