Cara Pemasangan Shower

Kamar mandi adalah tempat yang tenang dan menyegarkan hampir semua orang. Untuk itu kita memerlukan shower atau kamar mandi yang sederhanana dan memakan ruang yang sempit (agar terlihat luas). Untuk pemasangan kaca kamar mandi atau shower dapat dilakukan dengan berbagai cara, tergantung ruangan yang tersedia.

Untuk ruangan yang cukup sempit dapat menggunakan pojok ruangan kamar mandi menggunakan shower. Dan untuk kaca dapat menggunakan kaca tempered untuk menjaga keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan (amit-amit). Sebab kaca tempered telah mengalami proses untuk memperkuat ketahanan kaca tersebut dan apabila pecah akan menjadi butiran sebesar biji jagung. Atau dapat menggunakan salah satu produk Onna yang khusus untuk shower.

Saran untuk kaca tempered dalam pembuatan kamar mandi adalah tinggi antara 180cm – 200cm. Sedangakan untuk lebar pintu kamar mandi antara 60cm – 90cm. Karena semakin besar dan tinggi, beban yang ditahan semakin besar, mengakibatkan aksesoris yang menahan beban kaca cepat rusak. Dan kaca mati dapat disesuaikan dengan tinggi pintu kamar mandi.

Satu hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan kaca kamar mandi, pastikan pekerja Anda yang membuat tembok rata (cara pengecekan menggunakan waterpass, pada tembok dan lantai Anda). Kalau tidak rata atau miring dapat mengakibatkan hasil yang kurang maksimal.

Untuk menggunakan produk shower dari Onna kita dapat menggunakan tipe Corner Entry ( pintu berada di samping) dengan menggunakan kaca atau acrylic. Untuk penggunaan kaca dengan produk Onna dapat menggunakan 2 jenis kaca yaitu kaca biasa dan kaca tempered. Sedangkan untuk acrylic terdapat tiga macam pilihan tipe acrylic yaitu gambar burung, tetesan air atau aliran air hujan (raindown).

Angkasa Bangunan

021-5684309

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s